Rabu, 30 September 2009

Spesifikasi Nexian Indosat G911

2 comment

Nexian, yah bener…lagi lagi nexian bikin produk yang banyak di cari warga setempat di karenakan ponsel bikinan merek nexian ini mirip dengan blackberry, atau lebih sering di sebut-sebut dengan ponsel nexian berry. pada episode lalu nexian membundle pack NX G900 bersama operator selular XL ( Exelcomindo ) kini pada seri terbarunya NX G911 nexian membundel nya bersama Indosat. pengen tahu seperti apa Spesifikasi dan harga Nexian NX G911 ini ? silahkan simak setelah pesan0pesan berikut.


Yah itulah…gambar di atas adalah penampakan dari Nexian NX G911 apa si keistimiwaan dari ponsel tersebut ? ok kita bahas yang satu ini di bawah. pada dasarnya handphone nexian ini berbasis sytem operasi Java dan di dalamnya sudah terinstal langsung fitur yang mengutamakan kegunaan internet seperti Chatting Via eBuddy, Yahoo Messenger. juga applikasi facebook buat anda yang lagi jatuh cinta ama si facebook ini bisa menikmati langsung fitur ini pada ponsel nexian nx g911. dan uttuk paket yang di tawarkan indosat adalah sebagai berikut.

Spesifikasi Nexian G111 :


> Dual GSM 900/1800 MHZ
> Colour LCD
> MP3 Player
> FM Radio
> GPRS
> Camera
> Voice Recorder
> Audio Recorder
> Stereo Speaker
> Bluetooth
> Handsfree
>Garansi 12 bulan

dan jika kamu beli dengan bundling Indosat kamu akan mendapatkan bonus yang katanya hingga Rp. 2 jutaan

Bonus:
-Dua kartu perdana : Mentari dan IM3.
-Memory card 1GB.
-MP3 : Saykoji “On Line” dan Soul ID “Boogey Time”.
-Built in aplikasi: Facebook, Opera Mini, Mig33 dan I-Go.
-Gratis Internet IM3 700 Menit, didapatkan dari bonus Internet 100 Menit saat isi -ulang pertama & bonus internet 50 Menit tiap isi ulang min. pulsa Rp 20.000,- selama 12 bulan.
-Gratis internet Mentari 100 menit setelah isi ulang.
-Gratis Obral-Obrol Mentari 1 jam hanya Rp 1.000
-Bonus isi ulang IM3 10 menit telpon dan 10 SMS setelah isi ulang akumulasi 20 ribu selama 12 bulan
-Bonus Isi Ulang Mentari 10 menit telpon, 10 SMS dan 10 menit internet setelah isi ulang akumulasi 20 ribu selama 12 bulan.

Ok buat para pecinta hape murah tapi bukan murahaan cepetan beli deh di pasaran atau di gallery indosat langsung. so berapa harga handphone di atas ? untuk pembelian di gallery indosat anda hanya memerlukan Rp. 999.000 saja dan jika anda membeli di outlet lain anda butuh merogoh kocek sampai 1,3 jutaan. hehehe manteb to ? so jika yang kehabisan stock dan pengen bgt dengan handphone Nexian NG G911 ini saya sarankan untuk berbelanja online saja via internet, tapi kudu mesti hati-hati dan teliti logh sebelum membeli. sekian dari kami terima kasih.

sumber : http://www.suhendrawan.com/spesifikasi-dan-harga-nexian-nx-g911-paket-indosat.html

2 komentar: