Senin, 02 November 2009

Spesifikasi Axioo Neon MLC 1122

0 comment

Satu lagi yang baru dari Axioo. yaitu Axioo Neon MLC 012P. Neon Series mengedepankan kualitas tinggi teknologi PC dengan harga yang sesuai dengan teknologi yang ada di dalamnya, menawarkan kekuatan dan kenyamanan komputasi mobile. Direkayasa untuk memberikan kinerja yang solid, notebook ini sekarang dapat menangani aplikasi yang paling populer. Entah Anda untuk pertama kalinya pengguna ponsel atau anda pada anggaran yang ketat, Neon Series adalah cara baru untuk bermobile.


  • Dengan tersedianya Video Camera dengan kemampuan 1.3 MegaPixels, membuat pengguna mampu melakukan aktifitas social-network melalui sistem Webcam. Fasilitas DVD writer dual juga tersedia, memungkinkan dapat menonton filem takkan terganggu baik oleh dengungan suara berisik rotary DVD ataupun macetnya DVD. Kualitas DVD writer dual juga memungkinkan dapat melakukan burning DVD..
  • Axioo Neon MLC model didukung pula dengan Graphics Controller SIS Mirage 3+ up to 256MB. Memberikan kenyamanan dan kepuasaan bagi pengguna dalam menggunakan Notebook mereka. Apapun aplikasi yang dijalankan pada Axioo Neon MLC Model semua dapat dilakukan.
  • Tidak ketinggalan teknologi High Definition Audio pada model ini, bagaimanapun layaknya keluaran Axioo model terbaru lainnya, sistem suara High Definiton Audio merupakan keharusan untuk dimiliki oleh setiap Notebook tanpa terkecuali. Bertujuan agar pengguna termanjakan dengan kualitas teknologi suara yang baik, Disamping itu juga keseriusan Axioo untuk mengembalikan fungsi hiburan pada Notebook yang selama ini terabaikan untuk kembali difokuskan.
  • Mengenai koneksitas komunikasi, tambahnya, Axioo MLC Model diperlengkapi modem 56k dengan Wireless LAN MiniCard Module with USB Interface membuat pengguna dapat melakukan fasilitas on-line internet dimanapun dan kapanpun diinginkan tanpa ragu kehilangan koneksi yang diinginkan. Selain fasilitas koneksitas komunikasi, Axioo Neon MLC Model juga dilengkapi dengan ports yang terpasang apik disetiap sisinya untuk menghubungkan Notebook dengan benda-benda elektronik lainnya seperti USB ,Headphone, Microphone, DC-in Jack dan S/PDIF. Axioo Neon MLC Model berlayar dimensi berukuran 12.1" WXGA TFT LCD (1280 x 800) yang menjadikan berat MLC Model 1.8 kg.

  • Spesifikasi Axioo Neon MLC 1122 :

    Processor
    Intel Core2Duo T6500 2.1Ghz, FSB 800Mhz, 2Mb L2C
    RAM
    1Gb PC-5300, max 4Gb
    HDD
    320Gb SATA
    Optical Drive
    DVD-RW
    Display
    12.1in TFT WXGA 1280x800
    Graphic system
    SiS Mirage 3+ up to 256Mb VRAM
    Expansion Slot
    Express card 54/34
    LAN
    Fast Ethernet 10/100
    Modem
    V.90/56K Fax/Modem V.92
    Wireless
    802.11bg
    Bluetooth
    -
    Webcam
    Integrated 1.3Mpx
    Card Reader
    7-in-1
    Software included
    Linux recovery disc, Microsoft drivers
    Weight
    1.8kg with 4-cell battery
    Warranty
    1 year parts&labour
    Harga 6 jutaan

    0 comment:

    Posting Komentar