Senin, 21 Desember 2009

Spesifikasi Nikon L19 dan L20

0 comment

Tlogo, satu lagi barang yang saya review, kali ini untuk pertama kalinya saya berbicara tentang kamera. yaitu Nikon L19 dan Nikon L20. langsung saja, saya tulis langsung.
pertama, untuk merk pasti gak ada yang meragukanya dengan berbekal nama Nikon yang telah malang melintang di dunia fotografi cukup lama dengan kualitas yang tidak diragukan lagi.
Kedua, untuk seri, yang jelas ini seri terbaru dengan harga termurah yaitu L19 dengan kemampuan 8.0 megapixels dan L20 dengan kemampuan 10.0 Megapixels pastilah cukup untuk sekedar memuaskan keinginan hati dari pemiliknya untuk mendapatkan gambar
Ketiga, harga di pasarasan saat ini, kemarin lihat, untuk Nikon L19 sekitar 950 ribu dan L20 sekitar 1,2 jt harga yang terpaut lumayanlah bagi saya.
Keempat, spesifikasi keduanya tidak berbeda jauh, dari beberapa artikel yang saya jumpai, perbedaan hanya terletak pada kualitas kameranya yaitu L19 dengan 8.0 megapixels dan Nikon L20 dengan 10.0 megapixels.

dari keempat alasan yang saya kemukakan di atas, saya rasa kamera ini cukup untuk menjadi bahan pertimbangan dalam membeli kamera digital low end, dengan harga yang cukup terjangkau sudah dapat membeli kamera dengan merk dan kualitas yang telah teruji bertahun-tahun.

Berikut ini adalah spesifikasi secara umum dari Nikon L19 dan L20.
Spesifikasi Nikon L19 & L20 :

Model Type Compact
Sensor Resolution 8 Megapixel
Sensor Size and Type 1/2.5 " Type CCD
Effective Pixels 8.000.000 million pixels
Max. Image Resolution 3264 x 2448
File Format JPEG
Lens Type Nikkor Lens
Lens Focal Length 41-145mm
Lens Aperture f/3.1-6.7
Optical Zoom 3.6X Optical Zoom
Digital Zoom 4X Digital Zoom
Auto Focus Type TTL-AF
ISO Sensitivity Auto, 64 - 1600
Viewfinder Not Available
Display Size 2.7 inch
Display Type and Resolution approx. 230k-dot, TFT LCD
Self-timer Not Available
Flash Hotsoe Not Available
Built-in Flash Yes
Remote Control Not Available
Storage Types SD / SDHC / MMC + Internal Memory
Storage Included 20 MB Internal
Battery 2x AA Alkaline Batteries
PC Connectivity USB 2.0
PC Compatibility PC Windows and Apple Macintosh
Video Out Yes
Dimensions (WHD) 96.5 x 61 x 29 mm
Weight 130g
Packaged Contents Contents May Vary*
Warranty 1-year Limited Warranty by Authorized Distributor

0 comment:

Posting Komentar