Jumat, 25 September 2009

Spesifikasi Vitell TV91

0 comment

Dual GSM On, Dual Camera, Dual Memory Slot

Serba dual, itulah yang terdapat pada Vitell TV91. Tidak hanya dua kartu aktif yang sudah umum di pasaran, tetapi Vitell TV91 juga memiliki dua kamera sekaligus dan juga dua slot memori dalam satu kartu. Dengan dual on, Anda bisa memasukkan dua kartu GSM ke dalam kartu yang semuanya aktif dengan jaringan stabil. Pengguna bisa memilih dengan mudah akan menggunakan kartu yang mana ketika akan berkomunikasi baik melakukan panggilan maupun berkirim SMS.

Begitu juga dengan kamera yang terdapat di dua bagian. Pada bagian bodi belakang, kamera dengan resolusi besar 1.3 MP bisa digunakan untuk memotret landscape atau momen-momen yang membutuhkan detil lebih bagus. Sementara pada bagian depan yang berukuran 0,3 MP bisa untuk memotret portrait, foto wajah sendiri maupun ketika bersama pasangan. Pemotretan menjadi lebih mudah karena preview-nya sudah langsung berada di layar ponsel.

Pengguna juga tidak perlu khawatir akan kehabisan ruang. Karena ponsel Vitell TV91 mendukung Dual memory yang bisa menampung seluruh data-data baik foto, musik, video dan lain sebagainya. Masing-masing slot untuk kartu T-Flash mendukung memori sampai 2 GB.

Semua kecanggihan serba dual tersebut dibalut dalam desain ponsel yang terlihat cantik menawan. Perpaduan warna merah dan hitam pada casing dengan desain tipis terkesan elegan dan mewah. Selain desain yang cantik, fitur-fitur di dalamnya juga canggih. Ponsel ini memiliki fitur shake phone yang membuat Anda bisa mengganti beberapa hal hanya dengan menggoyangkan ponsel. Diantara yang bisa di-shake adalah penggantian wallpaper, gambar dan musik.

Ponsel juga memiliki fitur magic voice untuk mengubah karakter suara ketika melakukan panggilan. Kemudian G-sensor untuk auto rotasi tampilan layar dari horizontal ke landscape. Semua fitur yang berhubungan dengan multimedia seperti music player, audio-video recording, FM radio dan TV analog bisa didapatkan di ViTELL TV91 yang menjadikannya sangat lengkap sebagai perangkat komunikasi. Pemilik ViTELL TV91 akan mendapatkan layanan purna jual berupa garansi 1 tahun dukungan dari Garsindo yang memiliki jaringan service centre tersebar di seluruh Indonesia.

Spesifikasi Vitell TV91

Network:
Dual GSM ON 900/1800 MHz

Display:
LCD 2.6“TFT 262K
QVGA 320x240 pixel

Dimension:
108 x 49 x 10 mm

Weigt:
95 gr

Memory:
T-Flash dual @ 1 GB Up To 2 GB
Phonebook 500 entries
SMS 100,1224 karakter
Ringtone 40 Polyphonic/MP3

Camera:
Main camera : 1.3 MP with Flash
Front : VGA

Data:
Bluetooth A2DP
GPRS class 10
WAP 2.0

Language:
Indonesian
English
Chinese

Battery:
Lithium-ion Battery 750 mAh
miniUSB Universal Charger
Talk time : up to 3-5 hours
Standby time 120 hours

Features:
Shake phone(wallpaper,music,images), Magic Voice call,G- Sensor, TV Analog, MP3, MP4, Audio dan Video recording, MMS, games, alarm, kalender, kalkulator, jam dunia, aplikasi kesehatan, pembuat melodi, Speakerphone, Handsfree, conference call, STK

0 comment:

Posting Komentar