Kamis, 17 September 2009

Spesifikasi Vitell V222

2 comment
Di era telekomunikasi dan internet pada masa ekonomi masih terbilang susah seperti saat ini, telepon seluler yang memiliki banyak fitur dengan harga murah tentu jadi idaman banyak orang. Tapi tentu saja sulit mendapatkan ponsel baru resmi yang murah dan 100% multifungsi dengan harga di bawah Rp 500 ribu.

Bagaimana kalau ada ponsel yang menawarkan harga hanya 300 ribuan saja dengan fitur multimedia meliputi radio, audio recording, MP3 dan MP4 player, ada juga senter, bahan fasilitas internet dan chatting? Tentu layak untuk dilirik. Dan itulah yang ditawarkan oleh ponsel Vitell tipe V222.

Seperti diberitakan Kompas, Vitell tipe V222 dijual seharga Rp 339.000. Bahkan selama masa promosi 8-14 September 2009, produk ini dijual seharga Rp 299.000 yang dibundel dengan produk XL. Selain fitur-fitur yang disebutkan, ponsel ini juga dilengkapi speaker dan bisa diisi kartu memori T-flash hingga 2 GB. Kapasitas phone booknya mencapai 500 nomor.

Selain itu, Vitell V222 juga dilengkapi dual on sim card GSM di frekuensi band 900/1800 dan sudah ditanami aplikasi e-Buddy untuk chatting mengunakan Yahoo Messenger dan banyak instant messenger sejenis. Untuk akses internet tersedia browser WAP sehingga bisa dipakai untuk akses Facebook mobile.

Ponsel ini belum bisa berinternet dengan kencang karena hanya mendukung koneksi GPRS. Walaupun begitu, rasanya ponsel ini bisa jadi alternatif buat yang kantongnya tidak terlalu tebal tapi menginginkan cukup banyak fitur.

Spesifikasi Vitell V222
# Dual GSM mode
# Support T-Flash 1GB up to 2GB
# Phone book 500 entries
# FM radio
# MP3/MP4
# Audio Recording
# Speaker Phone
# GPRS/WAP/MMS
# Lithium - Ion Battery
# Universal Battery.
# Aplikasi : e-buddy, facebook, chatting application

Dari pengalaman penggunaan :
  • DUAL SIM : terblang beres, gak masalah. semua operator GSM lancar-lancar aja masuk ke dalam dua tempat sim card
  • FM radio dan MP3 : terbilang lumayan, suara untuk HP sehargak kurang dari 400 ribu sangat pas, bahakn cukup keras. jika didengarkan lewat headsetnya terdengar lebih merdu lagunya...suara bassnya muncul juga...
  • Aplikasi Ebuddy dan Facebook : ternyata masih HTML, hanya telah ada shortcutnya, jadi lebih mempermudah dalam penggunaan. sayang sinyal GPRSnya masih terasa lambat banget
  • battry : keren pokoknya yang satu ini, dibuat tidur dengan mp3 or radio nyala, paginya cuman turun 1 poin dari 3 yang ada.., lumayan iritlah batterynya.
  • dikasih memory 2 gb, gak terasa lambat padahal penuh dengan mp3. sip dah
  • belum pernah coba video MP4, 3gp pernah. dan hasilnya ok juga, dah jadi pengganti MP4 sekarang fungsinya..

2 komentar:

  1. Ada yg jual gk di Bandung
    kalau ada kirim email di muh.alfaris@gmail.com

    BalasHapus
  2. Harusnya ada, kalau mau, bisa saya kirim dari Jogja, tinggal nambah biaya kirim aja,
    kisaran harga normal Rp. 349 ribu. ditambah ongkos kirim....

    dibantulah...

    BalasHapus